BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Oktober 2009

teman sebangku dan 10.3

gue punya temen namanya andriyan dipanggilnya jabrik. dia teman sebangku gue, mukanya tanpa ekspresi dan semangat belajar, tetapi dapat merobohkan setiap hati wanita (cieileh ga semua sih putri doang). dia bukan manusia biasa karna suka mengeluarkan kata-kata yang tidak selayaknya dikeluarkan oleh manusia normal.
kalo lagi belajar dia suka ngantuk, dan kalo gua lagi semangat-semangat nya belajar dia ngomong "lo ga ngantuk apa luk? semangat amat" kata-kata yang jelas membuat gue jadi males belajar lagi, karna gue baru inget kalo gue ngantuk.
terus dia suka ngomong aneh, contohnya.

gue: (lagi diem, ngupil, smbil berdendang)

jabrik: eh luk ratu dangdut siapa sih?

gue: (nengok sambil meperin upil di tembok) ga tau deh

jabrik: inul ya luk?

gue: bukan bego! elvisukaisih kali

jabrik: bukan luk elvissukaisih mah cowo

gue: bukan BEGO brik cewe!

jabrik: cowo ah!

gue: itu mah elvis presley bego

jabrik: oh iya ya.. (tanpa ekspresi)

terus gue melanjutkan kerjaan gue yang tadi sambil berdendang kembali.
tiba-tiba gue kaget ada yang nyanyi secara ngotot.

jabrik: DAUN_DAUN KEKERINGAN (lagu isabella)

gue: hahaha najis lu! (sambil meperin upil ke dia)

jabrik: yah kena upil, kok isabella ya luk lagunya?

gue: mana gue tau bego! bukan gue yang bikin coy!

jabrik: (nyanyi lagi dengan tanpa ekspresi)

selain dengan otak yang tidak penuh atau tidak sempurna, dia sering ngopmongin orang dengan sedis.

jabrik: eh luk lo liatin bibirnya putri deh

gue: kenapa emang?

jabrik: maju banget ya bibirnya cemberut mulu gta pernah senyum

gue: haha iya ya mana ada tompelnya lagi

jabrik: iya yak idungnya ampe ga kliatan gara2 mancungan bibir

gue: hahaha gila lo!

beberapa menit kemudian

jabrik: eh luk, si erna kaya rikisi ya!

gua: ah masa sih brik

jabrik: iya tu luk lu liatin aja, mana belah tengah bnaget lagi rambutnya.

beberapa saat kemuadia bersama agnes dan penny

penny: eh itunya maul gede banget yak!

anges: iya tau pen gua udalama mau ngmong tapi takut

gue: iya ya gede sekali

jabrik: emang gede apa?

penny: iya tau brik

terus mereka mengupas tuntas semua tentang itunya maul. sampe nulis distatus segala.

0 komentar: