BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 Oktober 2009

sedikit ngomongin teman sampai MENINGGAL(bff)



senin pada pukul 20.25 gua chat sama indah (si tokoh perbincangan utama)
isi chat:

indah fuzzbubble: Sayang

lucky_tha_27: apa bebi tai kucing

indah fuzzbubble: Lagi apa bebi lontong ku ?

lucky_tha_27: lagi bete

indah fuzzbubble: Yeeeeee . Bete kenapa cantik ?

lucky_tha_27: gua mau posting apa ya?

indah fuzzbubble: Tentang aku yayaaayyayyayaya

indah fuzzbubble: Hahahahahaha

lucky_tha_27: okay tapi lo juga ya

indah fuzzbubble: Hahaha . Siap . Tapi aku lgi males ngetik bebeneh

lucky_tha_27: yaudah gua duluan yang posting baru nanti lo baca

indah fuzzbubble: Oke . Biar nanti aku ada inspirasi , karena aku menganggap semua kenangan kita itu indah , tak cukup untuk dituliskan .

indah fuzzbubble: Hahaahhaahah

lucky_tha_27: hahaha aku terharu..

lucky_tha_27: TAI! haha

indah fuzzbubble: Hahahaaha . Yaudah cepat yaaa bebeneh

lucky_tha_27: pasti lama

lucky_tha_27: 1jam

indah fuzzbubble: Oke bebeneh . Aku mengerti

lucky_tha_27: okay wait me

indah fuzzbubble: Sip sip


chat yang sangat menjijikan untuk dipublikasikan. tapi semenjijkan apapun, itu telah mendarah daging pada duo gentong yang sangat cantik, sekseh(sexy dibacanya), mempesona. haha (jijik deh).

kalo ada yang kenal sma gue, pasti dia otomatis juga kenal sama temen gue yang satu ini, namanya indah amelia tamimah (si pantat kiri). ya gimana enggak, hampir setiap saat dan waktu(cieileh rexona kali) dia ama gua mulu. bahkan kalo ada upacara adat penting yang menykngkut hidup dan mati seseorang kalo ga ada indah dan sebaliknya kita ga baakal dateng dan biarin tuh orang mati haha (lebay dehya). selama gua hidup didunia gua baru nemuin temen yang kaya dia.

nilai plus buat dia:
-baik
-ga perhitungan

-setia kawan (bahkan saat marahan dia masi sempet2nya nutupin kekurangan gue)

-suka mendadak religius

-terkadang pasrah kalo dikasi upil

-1 pemikiran -memenringkan kepentingan bersama
-teman duel kentut sejati

-membela teman mati-matian

-dewasa


nilai minus buat dia:
-suka seenak udel

-suka bikin gosip enggak2
-upilnya gede-gede terus warnanya coklat
-kalo ditanya suka ngelantur
-bokep sejati
-suka ngebosin barang yang haram

-gendut overlimit -rambutnya kaya j*m*t


jangan geer ya ndah!!!!

sedikit tentang indah. besok banyak deh..


best friend sampe meninggal!


0 komentar: