BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Oktober 2009

cita-cita anak bodoh





dari dulu cita-cita gua ga masuk akal kata nyokap gue. padahal menurut gue cita-cita itu adalah suatu keinginan yang belum terpenuhi. contohnya waktu tk gue ditanya sama guru gue

sibuguru: lulu kalo uda gede mau jadi apa? (lulu=nama pangilan rumah, biasana hanya orang terdekat yang tau nama itu)

gue: mau jadi dokter bu..

sibuguru: wah bagus banget cita-citanya.. (terus nanya lagi) kenapa mau jadi dokter? mau obatin orang sakit ya?

gue: (dengan polos) enggak bu, saya mau bikin mama saya kurus bu, soalnya kata chika (tante gue) mamah bisa kurus kalo disuntik.

sibuguru: aduh.. ada-ada aja. (sambil mesam-mesem, padahal dalem hatinya "TAI NIH ANAK")

dan pokoknya banyak deh cita-cita gue dan waktu sd, waktu pelajaran ipa yang membahas tentang benda-benda dilangit(planet-planet gitu) gue sangat tertarik sama ASTEROID. padahal waktu diterangin gue ga ngerti asteroid itu apa, tapi namanya bagus sih jadi pada saat itu dengan segenap jiwa dan raga gue umumkan kepada temen-temen sekelas gue kalo cita-cita gue yang tadinya jadi polwan mulai saat itu berubah menjadi astronotnot haha dan gue berimpian untuk menyimpan asteroid di toples kue punya nyokap gua terus gua pajang di kamar.
dan sekarang setelah gue pikir-pikir yang ada diotak gua adalah "bodoh banget ya cita2 gue dulu.. padahal gue ga kenal asteroid itu apa. tapi gua malah sok kenal, dimasukin cita-cita malahan"

emh.. ada tau ga cita-cita gue apa sekarang?
cita-cita gue yang sekarang adalah jadii.. teretet teret.......... "GUBERNUR BANK!"
kedengerannya cukup mustahil dan aneh tapi sampai sekarang dan seterusnya gua bakal bercita-cita jadi gubernur bank. soalnya jadi gubernur bank menurut gue lebih tenar daripada jadi artis. coba aja lo pikir artis tuh ga mungkin disukain semua kalangan.. sementara jadi gubernur bank beda. siapa sih yang ga suka duit? ga ada kan? sementara kalo jadi gubernur bank disetiap uang ada tanda tangan gubernur bank nya. dan artis sekali pun yang ngebor sana-sini dengan menjijikan dan lainya itu tujuaannya untuk cari duit dan tenar.. haha
tapi ga seasik gubernur bank..
tapi tetep aja banyak orang-orang yang meremehkan cita-cita gue.
contoh nya..
* guru matematematika gue(busarnela) begitu denger cita-cita gue dia ketawa, terus pasti dalem hatinya ( ni anak uda bego matemetika banyak ngarep lagi) haha
* nyokap gue katanya: " udah lu masuk STM aja bareng eka!(waktu masi smp). nanti gue modalin deh jadi tukang tambel ban, ga bakal jadi gubernur bank anak dablek kaya elu mah."
*abang sepupu gue: "haha muka bego kaya lu mah mana bisa jadi begituan, lu mah paling banter juga jadi artis dangdut.

dan gue mulai bertanya-tanya dalem hati, " apa bisa? perasaan gue ga bego-bego amat ah. cantik lagi(najis)."


0 komentar: