BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Oktober 2009

mandi teh manis

pada hari minggu 27 april gua ngajak anak mengkel main di soul. karna pada saat itu gua lagi cacar jadi gua berdandan ala astronot pake kolor.
pada pukul 14.03 saya menuju soul bersama dower dan dini, dan tiba-tiba dari kejauhan muncul lah 2 mahkluk yang bernama hapid dan keke disusul oleh farez dan penny (jadi 4 orang).

kemudian mulailah kami melakukan perbincangan.

penny: meng lu cacar kok maen sih?

gua: gapapa pen cuma cacar doang.

fares: ih lukita cacar, ga mau deket2 ah nanti gua ketularan.

gua: tai lu res, nanti gua kasi upil nih!

penny: haha padahal besok gua sama anak-anak mau kerumah lu tau meng, niat nya sih mau jenguk lo

gua: (dengan muka terharu, geer tai anjing) oh ga usah repot2 kali pen, gua ga sakit kok. (lebay ceritanya. padahal mah udah buduk2 cacar)

penny: gaya lu meng.

keke: eh nanti sore gua mau latihan dence nih.

penny: gua mau liat ah pasti kocak

gua: iya kaya inul.

dower: luk si codet jadi kesini ga? (*codet= nama hina dari seseorang)

gua: ga jadi wer suruh indah kesini aja

dower: okay gua sms.

gua: (bertanya pada penny) pen kalo cacar sembuhnya lama ga sih?

penny: iya tau meng lama, terus nanti jadi banyak

gua: ah yang bener lo pen? ( muka parno). tapi bisa ilang ga sih bekas nya?

penny: ga bisa meng nih lo liat deh bekas gua cacar. (sambil nunjukin bekas cacarnya yang jelek kaya tompel putih)

gua: WAH GIMANA DONG NIH!? MASA GUA BUDUK-BUDUK ( sambil membayangkan betapa jeleknya orang gendut yang suka kentut ini badan nya penuh dengan bulet-bulet koreng kaya macan tutul)

penny: lo mandi aer teh aja meng.

gua: tapi bisa ilang?

penny: bisa kok meng, gua aja ilang.

dan pada hari itu kita melanjutkan perbincangan2 yang tidak normal dan tidak masuk akal.


minggu, 4 oktober
pada pukul 15.02


dalem hati berkata, ah gerah nih mau mandi lagian udah 2 hari ga mandi.
terus gue izin ama nyokap kalo mau mandi ( ritual aneh dalam keluarga gua, kalo mau mandi pamitan dulu)

gua: mah lulu mau mandi dulu ya!

nyokap: yaudah mandi lah sana! dasar bego mandi aja pake pamit.

gua: iyalah kan gua anak yang berbakti pada orang tua.

nyokap: berbakti apaan? anak dablek, susah dibilangin! ga usah mandi aja sana sampe bulu ketek lo rontok.

gua: haha ga bakal rontok itu mah!

nyokap: yaudah sana mandi dasar jorok.

gua: (sambil ngaca terus teriak) mah bagi teh celup sama teh bubuk terus sama gulanya juga

nyokap: ada tuh diblakang, ambil aja. (disangka mau ngeteh)

terus abis itu gua mengikuti kata2 penny, "mandi pake aer teh! yeah" (biar ga buduk). alat2 yang gua siapkan :
-ember
-teh celup dan teh bubuk
-air panas
-dan gula
dan mulai lah gua membuat resep obat anti buduk ala PENNY.
setelah melalui beberapa proses, celup sana sini, aduk sana sini, dan akhirnya jadi juga ramuannya.
akhirnya gua mandi deh, tapi kok perasaan ga enak ya.

nyokap: heh mandi lama amat!

gua: iya dong biar ga buduk

nyokap: kok gula abis? lu ngeteh gulanya banyak amat!

gua: bukan buat ngeteh mah, buat mandi!

nyokap: kok mandi pake gula? dasar GILA!

gua: iya kata penny mandi pake teh manis!

nyokap: bukan teh manis kali teh doang!

gua: ah masa lulu salah denger sih mah?

nyokap: iya lah masa mandi pake teh manis!

gua: iya juga ya, salah denger kali. pantesan lengket!

nyokap: hahahahaha (sambil ketawa dengan suaranya yang jelek) dasar bego lo kaya oneng!!

karna ga terima gua sms peny.

gua: pen kok resep lo manjur sih?

penny: resep apaan?

gua: mandi pake teh manis!

penny: lo pake gula meng?

gua: iya!

penny: beloon amat haha ga usa pake gula, hem lo pake teh apa?

gua: teh bubuk ama teh celup

penny: ga usah meng teh bubuk aja

gua: yah salah dong

dan akhirnya gua mandi 2kali, ditambah nyokap marah2 gara2 gula abis.