BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Oktober 2009

nginjek tai kucing di jeus


pada hari jum'at tanggal berapa deh lupa. gua main sama itie, amon, vanda, dhini dan lain2.
kita main macem-macem deh pokoknya. terus gua naik vespa abdurahman ngiter2 jeuz, dan setelah bensinnya abis, itu vespa gua tinggalin dan buru2 cari permainan baru.

lukita: eh main apa lagi nih?

vanda,amond: kita foto2 aja..

lukita: ga mau ah bosen! mau foto gua mulu lu, artis sih ya gua. (sambil menunjukan gaya terbaru, gaya wewe)

dhini: ih pede lo.

lukita: tie kita manjat pohon aja yuk

itie: ayuk yaudah

akhirnya gua buka sepatu demi keamanan bersama dan dengan susah payah, gelinding sana-sini, lompat sana-sini, tereak sana-sini, kentut sana-sini( lebay ) gua bisa naik diatas pohon.
terus itie gua angkat juga keatas pohon, abis itu sok2 gelantungn gitu (padahal takut). setelah asik menikmati pemandangan diatas pohon ada yang teriak. " eh pada turun! ada bapak2 bawa golok katanya ga boleh manjat!" dengan terkepot2 gua mencoba untuk turun. tapi sayangnya usaha saya gagal. itie dengan gampangnya turun (maklum badannya cuma selembar). dan dalam hati gua ngomong "MAMPUS LO LUK DIGOLOKIN BAPAK-BAPAK!". dan akhirnya dengan segenap jiwa dan raga yang merdeka gua memutuskan untuk lompat asal-asalan. lalu apakah yang terjadi? DAMN! gua jatoh dan kaki gua yang indah dan menawan kena batu yang sangat batu!. OMG! ternyaata belum selesai juga penderitaan si kaki yang indah dan menawan, dengan keadaan nyeker (tidak pakai sepatu) menginjak sesuatu yang lembek- lembek anget! dan setelah gua amati itu adalah segumpal tai kucing dengn baunya yang khas! dan secara tidak sengaja amon menangkap gambar saat gua mencoba menebak-nebak apakah yang gua injak.

0 komentar: